All Star Tour Sumatra Selatan Tiba Di OKU Selatan

Turnamen sepak bola All Star Tour Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin Cup akhirnya tiba di kabupaten OKU Selatan, turnamen sepak bola yang mendatangkan seluruh mantan timnas ke kabupaten dan kota ini bertanding melawan tim kesebelasan OKU Selatan.
Para mantan pemain mantan tim nasional sendiri akan ikut berlaga antaralain Turnamen ini melibatkan 34 pemain timnas All Star seperti David Sulaksmono, David, Albert, Suapri, Carrasco Gonzales, Nasir Salasa, Francis Wewengkang Dede Sulaiman, Aji Riduan, Jamalullail, Marzuki Nyakmad, Aris Indarto, Rolando Koibur, Muhammad Ridwan, Muhammad Bayu Marta, Azhari Rangkuti, Imam Sudrajat, Hasyim, Khair Rifo, Patar Tambunan, Listianto Raharjo. Pemain lainnya yakni Hadi Ismanto, I Putu Gede, Uston Nawawi, Nurul Huda, Achmad Junaidi, Harianto, Wijai dan Insnan Ali.

Turnamen sepak bola All Star Tour Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin Cup ini di laksnakan sejak tanggal 24 Februrai hingga hari ini 26 februari 2019.
Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia OKU Selatan Haikal Amputra mengatakan, hari ini akan berlaga dua tim yaitu Tim Allstar Alfathur dan Allstar OKU B.
Haikal mengatakan, kegiatan ini sangat positif dimana perlagaan ini mencari bakat terpendam yang di miliki oleh putra putra oku selatan, yang nantinya akan di ikut sertakan dalam perlagaan tingkat nasional.
Kemudian juga tim OKU Selatan dapat berlajar tehnik sepak bola dengan para mantan tim nasional ini.
Sementara itu bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo menyambut baik turnamen ini, dan berarap dari turnamen ini muncul bibit bibit baru pesepak bola nasional.
Di harakan turamen seperti ini terus di lakukan bahkan dapat menyaring pemain pemain sepak bola di setiap kecamatan yang ada di OKU Selatan
Alex Noerdin selaku Penggagas turnamen menyebut turnamen yang ia gagas merupakan misi dan tugas mulia.

Misi mulia ini, Insya Allah akan berhasil sampai akhir dan diridhoi Allah SWT hingga final di Jakabaring, ungkap alex noerdin saat mendatangi lapagan Polres OKU Selatan sabagai lokasi pertandingan.

Slain mencari bakat sepak bola putra putra OKU Selatan, turnamen ini juga nenberikan hiburan kepada masyarakat, sekaligus edukasi bagi anak-anak muda Sumsel.

Selain itu, turnamen tersebut juga bertujuan memberikan penghormatan kepada pahlawan sepakbola yang pernah tergabung dalam Skuad Garuda.

Kini Turnaman All Star Tour sumatra Selatan tiba di OKU Selatan dan di harapkan muncul bibit muda bintang sepak bola nasional.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Alex Noerdin Cup Edi Sofyan menambahkan, pihaknya sudah siap untuk keliling Sumsel. Ia mengajak para pemain timnas All Star untuk fokus mensukseskan turnamen Alex Noerdin Cup.

Beberapa pemain lain bakal menyusul bertolak ke Palembang dalam waktu dekat. Puncak acara akan dilangsungkan di Stadion Jakabaring Sport City, 31 Maret mendatang. Legenda sepakbola internasional Ronaldinho bergabung dengan skuad timnas All Star.

Sumber : INFOKUS TV